<< CLOSE

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi http://www.emailcashpro.com

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Maret 2011

Tips Merawat Aksesoris

Girls, kita tentunya ingin memiliki aksesoris yang cantik, awet dan gak cepet rusak. Nah, buat kamu-kamu yang pemakai aksesoris dan suka koleksi aksesoris pastinya pingin dong koleksi aksesoris kamu tetap terlihat cantik?

Berikut ini ada beberapa tips merawat aksesoris kamu agar tetap terlihat cantik, awet dan gak cepet rusak.

1. Usahakan aksesoris terhindar dari benturan keras, gesekan atau kontak dengan bahan-bahan kimia agar tidak merusak perhiasan seperti lecet, tergores,mata yang hilang, patah, dll.

2. Simpan aksesoris di tempat tertutup, kedap udara dan beralaskan kain lembut seperti beludru. Kalau bisa ada sekat-sekatnya agar tidak saling bergesekan.

3. Hindari aksesoris kita dari cairan pembersih kuku, parfum dan zat kimia yang tajam.

4. Biasakan merawat dan membersihkan aksesoris secara berkala. Dan gunakan selalu air hangat, kalau menggunakan air panas akan menghilangkan warna pada aksesoris. Setelah itu keringkan dengan kain chamois yang lembut. Gunakan gerakan tangan memanjang ketika mencuci atau mengeringkan perhiasan, karena gerakan berputar seringkali menimbulkan goresan.

5. Hindari memakai tissue atau lap kertas untuk membersihkan perhiasan yang terbuat dari batu atau gemstone karena serat-serat di dalamnya dapat menimbulkan goresan.

6. Jangan pernah memakai pemutih untuk membersihkan aksesoris kamu karena bahan tersebut dapat membuat logam menjadi rapuh.

7. Bila kamu punya aksesoris yang bermatakan batu mulia atau gemstone yang longgar, rusak, retak atau hilang warna, engsel longgar, dsb. Segera pergi ke tempat khusus dengan ahli profesional untuk diperbaiki demi mencegah kerusakan lebih lanjut.

8. Untuk perhiasan mutiara, jangan gunakan deterjen, sikat gigi atau kain kasar karena akan merusak bahkan menghilangkan kilau mutiaranya.

9. Jangan gunakan perhiasan / aksesoris ketika sedang berolah raga, atau pekerjaan rumah yang kasar seperti mencuci, berkebun, memasak, karena keringat yang berlebih dapat mengakibatkan aksesoris menjadi kusam.

Ayo, mulai sekarang sayangilah koleksi aksesoris kamu, dan anggaplah mereka bagian dari diri kamu. Kilaumu, kilau aksesorismu…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys